Saturday, March 22, 2014

Jaga Asuransi dalam ide-ide Anda Dengan Mendapatkan Mobil Anda

Membeli kendaraan mungkin muncul seperti yang paling mahal bagian dari kepemilikan kendaraan pada awalnya . Namun, itu adalah biaya set yang sering biaya antara $ 12.000 dan $ 25.000 dengan sehubungan dengan kendaraan yang Anda beli. Mencari di pengeluaran lain yang diperlukan dengan mobil , Anda harus memperkirakan bahan bakar untuk kendaraan itu, pemeliharaan , dan asuransi . 3 hal yang harus berpikir tentang tambahan terhadap biaya dari kendaraan yang Anda inginkan. Simak ulasan Crystals Notes berikut ini.

Nama merek kendaraan akan mempengaruhi tingkat asuransi Anda hampir sebanyak berapa usia Anda , lokasi , dan mengemudi sejarah . Orang-orang jarang mempertimbangkan asuransi dan pendaftaran sampai mereka telah membuat akuisisi. Dengan waktu itu, Anda mungkin ingin bersiap-siap untuk setiap guncangan stiker yang akan bertahan jauh lebih lama dibandingkan dengan kewajiban kendaraan . Sementara Anda berbelanja untuk asuransi kendaraan , Anda akan memiliki banyak variabel yang akan membantu mengurangi jumlah total yang Anda bayar setiap bulan , dan hanya beberapa ini bisa diubah setelah pembelian dibuat .

Fakta yang perlu dipertimbangkan

Mobil sport akan meningkatkan biaya asuransi karena salah satu lebih rentan terhadap kecepatan dan melanggar aturan lalu lintas lainnya . Mereka juga mahal untuk memperbaiki , sehingga tabrakan asuransi harus lebih besar . Bahkan ketika Anda tidak mengalami kecelakaan lagi, Anda masih dipengaruhi oleh data yang mencakup kepemilikan jenis kendaraan .

Seberapa besar mobil sangat penting ketika berpikir tentang cakupan kendaraan . Semakin besar mobil dianggap lebih aman daripada mobil kecil dalam kecelakaan kendaraan . Yang berarti bahwa sedan , minivan , kendaraan utilitas olahraga , dan station wagon yang lebih murah untuk memastikan dari coupe dan kecil , mobil sporty .

Biaya perbaikan akan mengubah suku bunga secara langsung untuk driver apapun . Mobil yang tinggi - selesai bisa spesifik oleh pencuri . Kerusakan terhadap kendaraan harus diperhitungkan saat merancang tanda kutip . Dalam kasus kendaraan Anda mungkin akan menyebabkan kerusakan serius pada kendaraan lain , tingkat tanggung jawab Anda akan meningkat . Hal ini dapat mengangkat tingkat asuransi Anda secara keseluruhan .

Mobil-mobil yang terbaik untuk memastikan adalah mobil mewah dan mobil sport . Termasuk Mercedes , Mitsubishi , Lexus , dan Jaguar . Mobil-mobil paling mahal untuk memastikan meliputi sedan oleh Ford dan Kendaraan , Pontiac minivan , station wagon , dan sedan mewah .

Bahkan ketika itu lebih untuk memastikan kendaraan , itu tidak berarti bahwa mobil tidak aman seperti kendaraan kedua . Ketika Anda membeli mobil , meminta diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikutnya .

• Apa tenaga kuda ?

• Mungkinkah mahal untuk menjaga ?

• Hanya berapa banyak kerusakan apakah itu menyebabkan pada kendaraan lain ?

• Apa usia dan peringkat kredit individu mengemudi mobil ?

No comments:

Post a Comment